⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Inovasi Polres Banjar Lakukan Rapid Antigen Bagi Pengguna Jalan
Kamis, 11-02-2021 - 09:41:22 WIB
TERKAIT:
 
 

Hkindonesia.com-Banjar, Inovasi baru dilakukan Polres Banjar dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) berbasis mikro lakukan beberapa kegiatan positif. Selain kegiatan bhakti sosial dengan bagi-bagi sembako bagi abang tukang becak, Polres Banjar juga lakukan Rapid antigen secara acak bagi pengguna jalan yang ada di sekitar pos jaga Jembatan Baru Kamis ( 11/2).


Menurut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, kegiatan Rapid test antigen secara acak bagi pengguna jalan raya ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar.


" Kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar lakukan Rapid antigen gratis secara acak kepada pengguna jalan yang ada di sekitar Pos jaga ini. Dan ada beberapa orang yang telah kami test, Alhamdulillah dengan hasil non reaktif, " ujar Kapolres Banjar.


Kegiatan lain yang dilakukan Kapolres bersama jajaran Satlantas Polres Banjar lakukan pengecekan persiapan menjelang Imlek.


" Walaupun sudah ada edaran dari Pemerintah untuk tidak mengadakan keramaian dalam perayaan Imlek, namun kami sudah melihat kesiapan dari personil lalu lintas, saya mengecek mereka sudah siap melaksanakan tugas dan mengamankan kegiatan, "ucapnya. (Cup/lies) 




 
Berita Lainnya :
  • Inovasi Polres Banjar Lakukan Rapid Antigen Bagi Pengguna Jalan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved