⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Viral Video Sepasang Kekasih Bercumbu di Sekitar Stadion Utama Riau
Selasa, 08-09-2020 - 13:03:13 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Sebuah video yang beredar di media sosial viral. Dalam video tersebut mempertontonkan sepasang kekasih yang tengah bercumbu mesra meski di sekitarnya banyak warga.

Lokasi tempat sepasang kekasih itu berbuat senonoh diduga berada di sekitar Stadion Utama Riau di Pekanbaru.

Dari pantauan CAKAPLAH.COM di instagram @pkucity di video tersebut terlihat sepasang kekasih yang duduk di atas kursi plastik berwarna hijau sambil berciuman dan tidak menghiraukan orang ramai yang ada di sekitarnya. Selain itu aksi mereka juga terlihat sedikit tertutup dengan payung yang berukuran besar dan sengata dibuat rendah.

Modus seperti ini diduga sudah sering terjadi di wilayah tersebut, belum lagi para pedagang yang dengan sengaja memberikan fasilitas yang dapat menunjang para muda-mudi untuk melakukan hal yang tidak senonoh.

Menanggapi hal tersebut, Roni Pasla anggota DPRD Kota Pekanbaru meminta Satpol PP Kota Pekanbaru untuk dapat bertindak tegas terhadap pedagang yang memberikan fasilitas untuk berbuat mesum.

"Selain itu juga harus menindak masyarakat yang berbuat tidak senonoh, kemudian disamping itu kita minta penerangan juga harus dilakukan perbaikan untuk menimalisir perbuatan senonoh," cakap Roni kepada CAKAPLAH.com, Senin (07/09/2020).

Selain itu untuk mengantisipasi tindakan tak terpuji itu politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta RT dan juga RW harus berperan aktif. Karena dikhawatirkan jika ini terus-terusan dibiarkan maka penyakit masyarakat akan terus terjadi di wilayah tersebut.

Untuk menimalisir agar tempat tersebut tidak dijadikan tempat ajang mesum, Roni menyarankan agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membuat program seperti tempat wisata kuliner dan juga sibuk secara resmi oleh Pemko Pekanbaru.

"Tetapi ini juga harus diawasi dengan ketat, dan juga aturan-aturan harus dijalankan sehingga hal tersebut tidak terulang kembali," pungkasnya.

(CAKAPLAH)




 
Berita Lainnya :
  • Viral Video Sepasang Kekasih Bercumbu di Sekitar Stadion Utama Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sambut Bulan'Suci Ramadhan 1443H dengan Memperbanyak Amalan Dan Menyantuni anak yatim
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved