⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Sosialisasi penyuluhan pendaftaran tanah sistem matis lengkap (PTSL)TA 2021.
Kamis, 04-03-2021 - 18:15:28 WIB
TERKAIT:
   
 

 


BANJAR - Kelurahan muktisari melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota banjar menyelenggarakan penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) tahun 2021 bertempat di Aula Kelurahan muktisari kota banjar yang dihadiri oleh Ketua RT/RW, Ketua PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan muktisari.


Acara tersebut dibuka oleh lurah muktisari asep Terima kasih kepada peserta atas kehadirannya secara ikhlas dalam acara ini, tujuan acara ini adalah “penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) lebih dikenal dengan sertifikat masal untuk warga kelurahan muktisari tahun 2021(4/3/21).


“Kelurahan muktisari kususnya masih banyak tanah yang belum disertifikat untuk itu kami melalui BPN menyelenggarakan program PTSL atau sertifikat masal. Peserta sosialisasi diharapkan dapat mengikuti dengan baik dan bisa sebagai penyambung lidah untuk menginformasikan ke warga agar dapat dimanfaatkan dengan baik program PTSL ini”.


Menurut salah satu warga yang menghadir acara sosialisas kami selaku warga Kelurahan muktisari ada program baru tentang pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL )nantinya program tahun 2021 berterima kasih ke pemerintah daerah khususnya BPN Kota Banjar.


PTSL ini Baik BPN panitia lokal Kelurahan komunikasinya lancar pelayaran ke masyarakat baik yang dulu ada kekurangan bisa sekarang perbaiki tidak berlarut-larut terlalu panjang panjang sampai tahunan dan bisa selesai jadi program di tahun ini bisa selesai jadi biar pelayanan untuk masyarakat karena fungsi pelayanan kami akan dilayani kami memenuhi Apa yang diharapkan pemerintah. (Cup) 




 
Berita Lainnya :
  • Sosialisasi penyuluhan pendaftaran tanah sistem matis lengkap (PTSL)TA 2021.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved