⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
SERTU YOTO EKI KORBAN TENGGELAMNYA KAPAL SELAM 402
Senin, 26-04-2021 - 17:51:20 WIB
TERKAIT:
 
 

 


Cilacap - Sertu yoto eki korban tenggelamnya kapal selam 402 tinggalkan istri yang sedang mengandung dan kedua adiknya di Cilacap Jawa Tengah, Yoto eki dikenal baik, mandiri, rajin, dan ramah terhadap Keluarga dan tetangga, keluarga berharap Sertu Yoto eki setiawan bisa di temukan dalam keadaan selamat.


Beginilah suasana rumah duka Sertu Yoto eki setiawan yang berada di desa Segaralangu, kecamatan Cipari, Cilacap Jawa Tengah, warga dan tetangga berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan (26/4/21).


Sertu Yoto eki setiawan ini meninggalkan satu istri yang sedang mengandung lima bulan yang berada di Sidoarjo Jawa Timur, serta Yoto eki meninggalkan dua adiknya yang masih kecil dan ke dua orang tuanya. Sebelum berangkat tugas Yoto eki memberikan pesan kepada orang tuanya agar terus sehat dan berpamitan untuk berangkat.


Bukan hanya itu beberapa minggu sebelum berangkat sertu Yoto eki memberikan pesan terakhir kepada adiknya untuk selalu menjaga adiknya yang paling kecil dan menjaga ibundanya. Yoto pun berterima kasih kepada adiknya ini karena selalu memberikan semangat dalam mengejar cita-cita.


Menurut Rindi fatmiah - sepupu korban, Yoto eki dikenal mempunyai kepribadian yang baik, jujur, mandiri, rajin, dan ramah terhadap keluarga dan tetangganya. Pihak keluarga berharap sertu Yoto eki setiawan cepat ditemukan dalam keadaan selamat agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga. (Cup) 




 
Berita Lainnya :
  • SERTU YOTO EKI KORBAN TENGGELAMNYA KAPAL SELAM 402
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved