⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
PT.Hutama Karya Infrastruktur Proyek Pembangunan jalan Tol Trans Sumatera Seksi Pakanbaru Bangkinang memberikan santunan Anak Yatim piatu dan Buka Pu
Rabu, 28-04-2021 - 16:50:56 WIB
TERKAIT:
 
 

Hkindonesia.com:Bambang, Project Director Proyek Jalan Tol Pekanbaru Bangkinang  PT. Hutama karya Inprastrutur,  tol trans Sumatera seksi pekanbaru-Bangkinang sore ini Rabu,28/04/2020, Memberikan Bantuan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu dan  Sekali gus buka Puasa bersama 50 orang anak yatim piatu Se-Desa Sungai pinang Kecamatan Tambang, Kampar,Riau.


Acara Santunan Anak Yatim dimulai pukul 16:00 WIB,Sampai Selesai, dengan Awal Acara mendengarkan kata  Sambutan dari Kepala desa Sungai Pinang(,Rusman.)
Kepala Desa Sungai Pinang Rusman,Dalam Sambutanya juga  mengatakan ucapan trimakasi kepada PT.HKI, yang telah sudih  Membantu Anak Yatim di desanya.semoga apa yang di harapkan PT.HKI. Dapat terwujudkan tutur Rusman.


  Acara selanjutnya  membacakan doa oleh Ustadz Sulaiman,dan Di Amini oleh Seluruh Yang Hadir, Agar Seluruh kegiatan PT. HKI di Kabupaten Kampar Khususunya pembangunan Jalan Tol trans Sumatera Pekanbaru- Bangkinang dapat di selesaikan dengan Target Waktu yang Di Harapkan.


Sedangkan pak bambang Project Director Proyek Jalan Tol Pekanbaru Bangkinang dalam Sambutanya,mengatakan ini, Bantuan untuk anak yatim,Merupakan kepadulian  Perusahaan HKI kepada Masyarakat Sungai pinang khususnya kabupaten kampar.Setiap Wilayah Desa yang Di lewati Tol Trans Sumatra,pihak  Perusahaan selalu memperhatikan lingkungan,Seperti kepedulian Terhadap Anak Yatim,dan Bahkan orang terlantar.Demi kepentingan membangun anak  Bangsa.


PT.Hki yang merupakan penyelenggara acara,Satunan Untuk Anak Yatim, Terlihat Akrab dan menyayangi seluruh Anak-anak,dengan Cara menyentuh sambil menghusap kepala Anak Yatim, dan memberikan Bingkisan Amplop yang sudah Di Sediakan olleh PT.HKI.selain itu   Project Director Proyek Jalan Tol Pekanbaru Bangkinang Bambang,Juga mengajak seluruh Anak Yatim Untuk tetap menjaga Jarak, mencuci Tangan,dan Memakai Masker.Agar virus Corona Tidak menghinggapi kita.


Setelah Pimpinan,PT. HKI memberikan  Bantuan Santunan anak yatim Piatu.
Terlihat ,seluruh yang hadir,Baik dari HKI, Dan Aparatur Desa Sungai pinang terlihat duduk berSama-Bersama dengan Anak Yatim.Menunggu Azan Magrib sambil membagikan Nasi Kotak yang telah di sediakan PT.HKi. untuk Berbuka bersama dengan seluruh Anak Yatim Desa sungai.




 
Berita Lainnya :
  • PT.Hutama Karya Infrastruktur Proyek Pembangunan jalan Tol Trans Sumatera Seksi Pakanbaru Bangkinang memberikan santunan Anak Yatim piatu dan Buka Pu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved