⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Sebanyak 135 Pegawai Pabrik Kayu PT. Berkat Karunia Surya (BKS) Kota Banjar Positif Covid-19
Rabu, 07-07-2021 - 13:24:22 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
   
 

Sebanyak 135 orang pegawai pabrik kayu PT. Berkat Karunia Surya (BKS) Kota Banjar dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 dari hasil test PCR yang dilakukan secara mandiri pada 1.600 orang pegawai.


Saat ini ke 135 orang pegawai tersebut sedang melaksanakan isolasi mandiri selama 10 hari ditambah 3 hari. Dengan gejala ringan karena usia Rata-rata para pegawai tersebut berusia muda.


Menurut Direktur PT BKS Diamonika, pihak perusahaan telah berkoordinasi dengan Puskesmas di mana pasien berada untuk penanganan pegawai yang lagi isoman.


" Data pegawai yang saat ini melakukan isoman kita sampaikan ke puskesmas untuk selanjutnya ke Dinas Kesehatan. Dan kami arahkan juga kepada para pegawai untuk berkoordinasi dengan Puskesmas setempat, sehingga bisa terpantau. Sementara kami juga telah membagikan vitamin-vitamin bagi mereka, " ucapnya saat di konfirmasi, Rabu ( 07/07/2021).


Ditambahkan Direktur PT. BKS, , " Para pegawai yang saat ini lagi Isoman tetap diberikan gaji. Dan setelah melaksanakan Isoman, mereka diberikan sertifikat Isoman, dan bisa kembali bekerja, " imbuhnya.


Sementara itu koordinator Satgas Covid-19 Kota Banjar Edi Herdianto menanggapi banyaknya pegawai PT BKS yang terpapar covid-19, sampai saat dikonfirmasi pihak Satgas belum menerima laporan secara tertulis tentang kasus yang terjadi di PT. BKS.


" Kami berharap ada koordinasi, kerjasama antara perusahaan dengan Pemerintah. Jadi ketika ada kasus seperti ini, Pemerintah juga tahu, sehingga tidak ada anggapan Pemerintah diam saja. Di PT BKS sendiri yang terpapar bukan hanya orang Banjar, ada orang Ciamis juga. Jadi, untuk pegawai dari Ciamis ya ditangani oleh Ciamis, dan yang dari Banjar kita yang akan tangani, " ucapnya. (Cup) 


Editor : Lies Ermawati




 
Berita Lainnya :
  • Sebanyak 135 Pegawai Pabrik Kayu PT. Berkat Karunia Surya (BKS) Kota Banjar Positif Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved