⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Melaksanakan Kurban Dua Sapi
Rabu, 21-07-2021 - 17:29:40 WIB
TERKAIT:
 
 

GARUT - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut melaksanakan kurban dua ekor sapi, Selasa (20/7/2021). Dua ekor sapi itu merupakan sumbangan dari Dony Maryadi Oekon Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dan Memo Hermawan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan


Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan menjelaskan, daging kurban ini akan didistribusikan antara lain ke kader internal PDI Perjuangan, kemudian ke pekerja sektor informal seperti tukang becak dan ojek online yang terdampak dari PPKM darurat.


” Karena memang kemarin juga kita sempat komunikasi dengan beberapa tukang becak ada yang sekarang beralih menjadi pemulung karena mereka susah mencari penumpang,” ujar Yudha ketika ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan Garut.


Lanjut Yudha, dengan keterbatasan hanya dua sapi ini, tidak semua pekerja sektor informal yang akan diberi paket daging kurban tapi difokuskan kepada tukang becak dan sebagian ojek online.


” Kita akan fokus mungkin di para pekerja informal yang masih ada di jalanan lah terutama tukang becak,” tegasnya.


Setelah dihitung dari bobot sapi, estimasi akan ada 200 paket sapi yang akan diberikan. Selain itu menurut Yudha dalam paket itu juga akan diberikan beras masing-masing sebanyak 2 kilogram.


” Jadi nanti itu ada daging sapi ada beras juga di bingkisan itu. Kita berbagi kebaikan lah di tengah pandemi covid-19 terutama para pekerja sektor informal yang terdampak PPKM darurat,” imbuhnya.


Teknis pembagian sendiri akan dilakukan jemput bola untuk menghindari kerumunan.


” Saya sudah minta izin ke satgas covid-19. Tadi saya sudah minta izin ke pak camat Garut kota pak Teten pakai satu mobil pakai mobil ambulans PDI perjuangan. Dan kita sifatnya mobile tidak dikumpulkan di satu tempat. Hanya pekerja informal saja yang berkumpul di jalan lah,” jelasnya




 
Berita Lainnya :
  • DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Melaksanakan Kurban Dua Sapi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved