⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Buku Nikah Asli Tapi Palsu,Banyak Beredar Di Riau
Jumat, 30-07-2021 - 17:47:49 WIB
TERKAIT:
   
 

Hkindonesia.com. KUA Tapung Harismanto,Kesalkan Perilaku Dua Sejoli yang Menghalalkan Pernikahan dengan mendapatkan surat nikah Palsu Dan mencantumkan wilayah kerjanya.jumat(30/07/2021)Saat di temui  Wartawan HKIndonesia.com


Merasa Di libatkan KUA Tapung,Harismanto,Membeberkan Ada salah satu warga pekanbaru yang menikah,Dan mendapatkan buku nikah di kecamatan Tapung,tetapi sebenarnya mereka melangsungkan pernikahan bukannya di wilayah kecamatan Tapung,malahan di kecamatan Tambang Desa Rimbo panjang.Hal ini terungkap ketika adanya gelar perkara  persidangan di Pengadilan Negeri Bangkinang Hari Kamis 29/07/2021.Kemaren.


Kita Bersyukur dengan Adanya Gelar perkara di PN,dan adanya pengakuan korban tersebut,KUA kecamatan Tapung, Sangat Menyayangi perbuatan dan  Prilakuan manta P3N,(pembantu pengawas pencatat Nikah)Desa Rimbo panjang Di Kala itu Berani melakukan Pencaplokan KUA Tapung.


Sebelumnya Kita sudah banyak menerima  laporan"adanya surat nikah palsu yang tidak terdaftar,tetapi kita sulit untuk mengungkapkan siapa pelakunya sehinggakami pihak KUA di Tapung merasa Aneh dan ada yang ganjil persoalan surat nikah yang melibatkan KUA Tapung.


untuk itu kita bermohon kepada pihak kepolisian untuk segera menindak lanjuti temuan Gelar perkara teraebut.Agar kedepannya pelaku pemalsuan tidak lagi mengulangi Perbuatannya.
Bagi dua sejoli yang mau menikah,Hendaknya berpikir dulu,jangan asal asalan menikah saja,hendaknya menikah di tempat yang resmi.jangan mau mendapatkan Buku nikah,malah tidak terdaftar dan tidak sah.




 
Berita Lainnya :
  • Buku Nikah Asli Tapi Palsu,Banyak Beredar Di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved