⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Muscab Ke-V DPC PPP Kota Banjar Diharapkan Bisa mengembalikan Kepercayaan Masyarakat
Senin, 11-10-2021 - 19:16:32 WIB
TERKAIT:
 
 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjar menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) Ke V.  Kegiatan Muscab PPP ke V tersebut diadakan di Gedung Pusda'i Kota Banjar, Senin ( 10/10/2021).


Acara dibuka oleh Wakil Ketua DPW PPP Lucky Lukmansyah.  Acara pembukaan Muscab PPP ke V berlangsung dengan prokes, dihadiri sekitar 50 orang. Turut hadir pula Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Nana Suryana, Ketua DPRD Dadang S Kalyubi serta Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih.


Dalam Muscab ke-V PPP Kota Banjar menurut mekanisme bukan pemilihan ketua langsung, namun memilih formatur, dan formatur yang akan menentukan siapa Ketua DPC nya.
Menurut Wakil Ketua DPW Lucky Lukmansyah, kalau berbicara siapa kandidat terkuat belum menganalisisnya sekarang, tergantung dari proses Muscab. Kalau dirasakan kepemimpinan sekarang masih punya relevansi dan bisa menaikan partai kembali, why not kenapa tidak.


" Siapapun yang menjadi pemimpinnya. Kita tetap mengedepankan musyawarah untuk mufakat. Kita mem-push sedapat mungkin apapun keputusannya dilakukan secara aklamasi, " tuturnya.


Lucky menambahkan, " Muscab kali ini bukan hanya sekedar membicarakan siapa yang akan menjadi pimpinan PPP di Kota Banjar. Tapi yang lebih penting lagi, bagaimana kita mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai kita, sehingga PPP ini menjadi pilihan masyarakat saat agenda-agenda pemilu,baik Pileg maupun Pilkada. Dan diharapkan dengan kembalinya kepercayaan masyarakat menjadikan PPP sebagai aspirasi politik dan afiliasi politik, diharapkan kekuatan PPP akan kembali ke modal dasar yaitu 4 kursi di DPRD . Ini perlu kerja keras, dari Muscab ini bisa merumuskan ide-ide dan gagasan dari para para pengurus, "pungkasnya.




 
Berita Lainnya :
  • Muscab Ke-V DPC PPP Kota Banjar Diharapkan Bisa mengembalikan Kepercayaan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved