⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Audiensi Gagal IPMK Sebut Pihak SMA Lakukan Pungli
Senin, 18-10-2021 - 10:16:46 WIB
Ketua IPMK
TERKAIT:
   
 

 Kampar - ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Kecam pihak sekolah Menengah Atas Negeri 2,Tambang Dalam persoalan pungutan liar di sekolah,Ungkap Okteza ketua IPMK kepada Hkindonesia.com:Minggu 17/10/2021.


kami dari ikatan pelajar mahasiswa kampar(IPMK) Ada rencananya mengadakan audiensi bersama kepsek SMAN 2 kec tambang kabupaten kampar yang pada hari itu jugak kami di kecewakan dengan tidak adanya pihak dari sekolah SMAN 2 tambang atau perwakilan untuk melakukan audensi, adapun guru yg kami temui saat itu ibu fatma selaku Humas SMAN 2 Tambang mengatakan ibuk kepsek lagi ada pertemuan/rapat penting dengan dinas pendidikan, namun ibu fatma hanya melihatkan surat pertemuan kepsek tersebut dengan foto di Hp,sebut Okteza
adapun surat untuk melaksanakan audensi beberapa hari sebelumnya sudah kami berikan, namun tidak ada konfirmasi sehingga kami dari IPMK berinisiatif untuk menghubungi pihak sekolah, pihak sekolah menyatakan bersedia melakukan audiensi khususnya kepala sekolah, untuk hari tersebut masih bisa jika tidak ada panggilan dinas. Namun ketika kami datang, kepala sekolah tidak di tempat sehingga tidak ada konfirmasi ulang, ketika ditanya kembali apakah tidak ada perwakilan dari kepala sekolah untuk audiensi ini? Beliau, selaku Humas menyatakan tidak ada pesan ataupun arahan dari kepala sekolah untuk mewakili audiensi ini.


Selain itu juga, ketika awak media menanyakan kepala sekolah ada atau tidak, mereka seakan akan menutup nutupi keberadan kepala sekolah.




 
Berita Lainnya :
  • Audiensi Gagal IPMK Sebut Pihak SMA Lakukan Pungli
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved