⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Kamparku sayang kamparku malang Pilkadesku ditendang.
Sabtu, 13-11-2021 - 10:19:30 WIB
TERKAIT:
   
 

Kamparku sayang kamparku malang
Pilkadesku ditendang.


Hkindonesia.com:Kampar merupakan salah satu kabupaten di provinsi Riau, 5 tahun Indonesia Merdeka maka lahirlah kabupaten kampar tepatnya tanggal 6 Feb 1950, kampar dikenal juga dengan sebutan serambih mekahnya riau, tentu adat istiadat orang kampar merupakan adopsi dari nilai musyawara mufakat yg diambil oleh pemangku kebijakan.


Kampar yang terkenal nilai adat istiadat tersebut pada tahun 2021 melakukan pemilihan kepala desa serentak awalnya tahapan yg sudah dilakukan oleh panitia mulai dari tahapan pencalonan sampai ke hari pemungkutan suara pada taggal 17/11/2021 ini ditendang alias diundur sampai tanggal 24/11/2021


Pemilihan adalah pemiliahan seseorang untuk menenpati jabatan politik tertentu, karena jabatan tersebut bereka ragam mulai pemilihan prisiden, legislatif, kepala daerah dan pemiliahan kepala desa. Untuk pemiliahan kepala desa juga diatur dalam uu no 6 tahun 2014 tentang desa.


Awalnya kampar melakukan pemilihan serentak pada tanggal 17/11/2021 ditunda menjadi 24/11/2021. Dengan alasan yang menurut kami tidak logis, alasan pemda kampar menunda pilkades serentak, untuk memperpnjang sosialisasi para kandidat/calon kurang masuk akal.


Penundaan pilkada serentak di kampar menjadi pertanyaan bagi masyarakat kampar khususnya 102 desa yang melakukan pemilihan serentak. Sebab penundaan pemiliahan dapat diterima dikarenakan adanya kerusuhan, bencana alam dan pandemi/wabah penyakit.


Apalagi penundaan pilkades dikarenakan anggaran pemda belum cukup untuk tahapan pilkades, kami pikir sangat amatir sekali pengelolaan tata pemerintah di bawa kepeminpinan bupati catur.Sebut,Muhammad Rafi S,Sos, M.Si
Putra jati kampar (peneliti D' Riset Center)Kepada Hkindonesia.13/11/2021.




 
Berita Lainnya :
  • Kamparku sayang kamparku malang Pilkadesku ditendang.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved