⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Irjen pol muhammad iqbal kembali jadi kapolda Riau
Sabtu, 18-12-2021 - 15:44:10 WIB
TERKAIT:
   
 

Hkindonesia.com:Kepala Polisi  daerah (Kapolda) Riau mengalami pergantian. Irjen (Pol) Muhammad Iqbal akan menempati posisi tersebut setelah Irjen (Pol) Agung Imam Setya Effendi dimutasi menjadi Asisten Operasional (Asops) Kapolri.


Mutasi jabatan ini merupakan satu yang termuat di dalam surat telegram Kapolri nomor ST/2568/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.


Irjen Pol Muhammad Iqbal saat ini merupakan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga pernah menjabat Kadiv Humas Mabes Polri.


Irjen (Pol) Agung Imam Setya Effendi sudah lebih dua tahun menjabat Kapolda Riau. Ia dilantik sejak 27 September 2019 lalu.


Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/12/2021). Dikatakan dia, mutasi merupakan sebuah kebutuhan di tubuh Polri guna pemaksimalan sumber daya. Mutasi juga bertujuan untuk mendukung jenjang karir dari seorang anggota Polri.


"Untuk diketahui, Irjen Agung sendiri menjabat Kapolda Riau sejak 2019 lalu. Lebih dari 2 tahun penggagas aplikasi Dashboard Lancang Luning itu memimpin Bhayangkara Polda Riau. Kini ia harus memegang amanah baru. Yakni sebagai Asops Kapolri.


Sedangkan Irjen M Iqbal sendiri memang tidak asing dengan Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini pernah bertugas sebagai Kasatlantas di Polresta Pekanbaru pada tahun 2000. Kemudian ia juga pernah dipercaya sebagai Wakapolres Dumai, kemudian menjadi Koorspri pada tahun 2004,,(ARMAN)




 
Berita Lainnya :
  • Irjen pol muhammad iqbal kembali jadi kapolda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved