⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Memimpin Apel Gatur Lalin Persiapan Jelang Malam Tahun Baru 2022
Kamis, 30-12-2021 - 18:33:22 WIB
TERKAIT:
   
 

 


JAKARTA-- Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Seto Handoko Putra meminpin apel gatur lalin persiapan jelang malam Tahun Baru 2022, di walayah Muara Angke, Jakarta Utara, Kamis (30/12).


Kegiatan Apel Persiapan Gatur itu, dihadiri oleh seluruh Stacholder terkait mulai dari Instansi Pemerintah, Polri, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama setempat. "Dalam kegiatan itu, di hadiri Kasatpel Kepelabuhan UP3 Muara Angke Gama, Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke (Apima) H. Dede, dan Personil apel gabungan berjumlah 42 Personil yang terdiri dari Polsek Kawasan Sunda Kelapa 20 Personil, UP3 Muara Angke 15 Personil, Pokdarkamtibmas 4 Personil, BKO Dit Pol Air  PMJ 3 Personil," kata Seto.


Kegiatan apel tersebut, diadakan dilokasi Halaman Resto Apung Muara Angke Jakarta Utara, Kamis (30/12/21).


Dalam giat apel ini, yang di sampaikan oleh Kapolsek Kawasan Sunda kelapa agar seluruh Stacholder terkait dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh pengunjung Pasar ikan Muara Angke yang ingin melakukan pembelian ikan.
"Lebih lanjut, kata Seto mengungkapkan apel gabungan tersebut, dalam rangka antisipasi lonjakan masyarakat yang akan membeli ikan di Pelabuhan Muara Angke saat menjelang malam Tahun Baru di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok," ujarnya.


Hari ini kita melaksanakan apel dalam rangka mengantispasi lonjakan masyarakat yang akan membeli ikan di muara angke menjelang Malam Tahun Baru 2022. "Kita mengantisipasi kemacetan maupun kejahatan dan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," ungkap Seto.


Sementara itu, Virus Omicron sudah mulai meningkat agar kita mengantisipasi kegiatan ini dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dan senjata kita saat ini adalah pengeras suara untuk memberikan  himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. (dade)




 
Berita Lainnya :
  • Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Memimpin Apel Gatur Lalin Persiapan Jelang Malam Tahun Baru 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved