⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
warga cibatu Mengalami Perlakukan Tidak Enak dari RS Medina Medina
Jumat, 14-01-2022 - 12:45:01 WIB
TERKAIT:
 
 

GARUT - Polemik RS Medina Berlanjut setelah dilaporkan ke KPK oleh Unsur D Ragam terkait dugaan KKN Yang terjadi dengan Pemkab Garut yaitu Bupati Garut.


Kini salah seorang warga cibatu Kp Salagedang RW 10 Desa Cibatu Kecamatan Cibatu mengalami perlakukan yang tidak enak dari RS Medina warga miskin ini mengaku KTPnya ditahan oleh Pihak RS Medina karena tidak sanggup membayar biaya perawatan anaknya di RS Medina, Bahkan menurut pengakuan warga Kecamatan Cibatu tersebut Wiwin Sundari tidak bisa mengambil KTPnya karena tidak ada uang untuk membayar.


" KTP Saya ditahan pihak RS Medina karena saya tidak sanggup membayar biaya uang perawatan makanya saya mencoba menghubungi pihak Wartawan dan LSM bagaimana menyelesaikan hal ini, sedangkan KTP Itu berguna buat mengambil PKH dan BPNT saya minta solusi " Ucap Wiwin.



Sementara itu tokoh pergerakan kecamatan Cibatu dan Juga Ketua Umum LSM Laskar Garut Mandiri ( LSM Lagam) Yudi Setia Kurniawan yang menerima pengaduan tersebut mengaku akan mendatangi RS Medina mendampingi pihak Masyarakat yang mengadu.


Lembaganya menilai sikap RS Medina Sudah Keterlaluan menahan KTP Warga tidak Mampu demi keuntungan Perusahan padahal Medina Menjalin Kerjasama dengan BPJS Kesehatan.


" Apakah laporan kami D Ragam ke KPK tidak cukup atas beberapa dugaan RS Medina dalam Kasus KKN Covid19, Kini sungguh tidak beradam dan bermoral RS Medina menahan KTP Warga miskin, lalu apa fungsinya BPJS disana diakan punya BPJS, bahkan diantar Kader Desa Setempat , besok saya datangi RS Medina " Ujar Yudi dengan Nada Kesal.




 
Berita Lainnya :
  • warga cibatu Mengalami Perlakukan Tidak Enak dari RS Medina Medina
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Komposisi PAD Kabupaten Kampar Rp.270M, Pendapatan Transfer Rp.2,141 T
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved