⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Canggih TH Nyatakan Maju Pada Pemilihan Anggota Legislatif Kampar 2024
Jumat, 18-02-2022 - 01:52:21 WIB
TERKAIT:
   
 

Kampar, Riau.Meskipun pemilihan anggota legislatif tahun 2024 masih lama, namun Canggih Trigunawan Hakim aktifis muda yang aktif dibeberapa organisasi besar menyatakan akan maju pada pemilihan anggota Legislatif mendatang.


Meski pendatang baru pada kontestasi politik, namun nama Canggih Trigunawan Hakim yang kesehariannya berprofesi sebagai wartawan/jurnalis sudah tidak asing lagi dilingkungan masyarakat kabupaten Kampar.


Selain pendatang baru, Canggih panggilan akrabnya juga maju melalui partai politik yang masih baru, yakni Partai GELORA Indonesia.


Canggih Trigunawan Hakim kepada sejumlah awak media, Rabu, (16/02/22), membenarkan bahwa dirinya siap maju pada pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang.


"Saya maju legislatif tahun 2024 mendatang, melalui Partai GELORA Indonesia, partai yang masih terbilang baru, partai yang mengusung narasi arah baru Indonesia," ujar Canggih.


Canggih yang juga aktif sebagai pengurus DPC Partai GELORA Kabupaten Kampar ini, menyatakan bahwa dirinya akan maju pada dapil IV kabupaten Kampar, yang meliputi kecamatan Tambang, Kampa, Kampar, Rumbio Jaya dan Kampar Utara.


"Partai baru dan pendatang baru tentunya akan memberikan harapan baru yang lebih baik untuk Indonesia, khususnya untuk Kabupaten Kampar," kata Canggih.


Canggih juga menambahkan, bahwa nawaitunya untuk maju pada pemilihan legislatif mendatang sudah mendapatkan restu dari orang tua, keluarga dan sanak saudara.


"Tentunya yang memotivasi kita untuk berani menyatakan diri maju pada pemilihan legislatif mendatang, restu orang tua, keluarga, dan sanak saudara. Selain itu, teman-teman juga banyak yang mendukung. Saya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Kampar, khususnya masyarakat di wilayah Dapil IV. Mudah-mudahan saja masyarakat Dapil IV Kabupaten Kampar memberikan kepercayaan kepada saya untuk memikul amanah menjadi perwakilan mereka di parlemen," pungkas Canggih.




 
Berita Lainnya :
  • Canggih TH Nyatakan Maju Pada Pemilihan Anggota Legislatif Kampar 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved