⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Reses DPRD Propinsi Riau Eva Yuliana, selalu memperhatikan Desa Tambang
Kamis, 24-03-2022 - 11:42:11 WIB
TERKAIT:
   
 

Tambang:Dengan menerapkan Protokol Kesehatan,  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Propinsi Riau HJ.Eva Yuliana,SE. dari Partai Demokrat Dapil kabupaten Kampar, melakukan reses Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi Seluruh Masyarakat yang berlangsung di Depan kantor desa Tambang Kamis (24/03/2022) 


Kegiatan reses yang dilakukan anggota dewan Propinsi Riau pada masa  reses sidang I (pertama),Tampung Aspirasi Masyarakat Tambang, dan turut dihadiri kepala Desa Tambang Alimuddin, Kabid Sosial Khairul,ShMHum.Kecamatan Tambang,Organisasi Pemuda, Ormas,”untuk menjaring aspirasi dari seluruh elemen.
Eva Yuliana dalam Kata sambutannya Sampaikan Bantuan untuk TPA Desa tambang, Anggaran nya murni dari Dana Aspirasi nya untuk pembangun Desa tambang.
Eva Yuliana juga mengajak kades Tambang Alimuddin untuk merangkul seluruh masyarakat Tambang Demi kemajuan desa Tambang.yang mana kita tau kalau kepala desa tambang baru terpilih dan baru menjabat sebagai kepala desa Tambang yang di pilih langsung oleh Masyarakat.tentunya ,Dengan kebersamaan desa ini bisa maju.tidak mukin desa tambang ini di bagun sendirinya.


Semoga di pagi ini desa Tambang mendapat berkah,Dan mendapat Rahmad dan nikmatnya,dengan kedatangan Anggota DPRD Riau HJ Eva Yuliana,SE.
Dan terimakasih kepada buk Dewan kita,yang telah sudih datang ke Desa kita.
Kami semua yang ada di desa Tambang Merasa Ibuk Eva Yuliana tidak asing lagi bagi kami,bahkan kami merasa Ibuk Eva Adalah keluarga Besar kami di desa Tambang ini.
Namun demikian kami pemerintah Desa berharap kepada Wakil kami Di DPRD Propinsi Buk Eva Yuliana Untuk dapat Membantu Menyuarakan Aspirasi Masyarakat untuk Kemajuan Desa Tambang.
Kepala desa Tambang Alimuddin,Masih mengigat pepatah Mantan Bupati Kampar Jefri Noer, yang mana katanya,reg"kalau ingin maju jangan menjadi pemalas".


Sedangkan kasi Kesos Khairul,SH MHum.Kecamatan Tambang, merasa bersyukur kepada Allah SWT,Yang telah memberikan kesehatan Hadir di Acara Reses Anggota Dewan Riau,Eva Yuliana.Dalam rangka menampung Aspirasi Rakyat.
Desa Tambang ini desa tua,sebut Khairul, semestinya desa Tambang harus maju dari desa pemekaran.
Alhamdulila Untuk tahun 2023,Desa Tambang ini di prioritas kan mendapatkan Mobil truck untuk pembuangan sampah.selama ini truck pembuangan sampah Desa hanya simpan pinjam.mudah mudah mudahan kedepannya desa Tambang mendapatkan truck khusu desa Desa Tambang.untuk itu kita berharap kepada Buk Eva Yuliana Dapat memperkuat kan untuk Desa Tambang.(redaksi)




 
Berita Lainnya :
  • Reses DPRD Propinsi Riau Eva Yuliana, selalu memperhatikan Desa Tambang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved