⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Rapat Penetapan Penerima Bantuan Rutilahu Provinsi Jawa Barat Tahun 2022
Rabu, 25-05-2022 - 19:50:19 WIB
TERKAIT:
   
 

Banjar - Dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjar Polres Banjar, ikut hadir dalam kegiatan Rapat Penetapan Penerima Bantuan Rutilahu Provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Aula Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Rabu (25/5/2022).


Menurut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos, pihaknya bersama
Bhabinkamtibmas Desa Jajawar hadiri rapat bersama Camat Banjar Koordinator Pendamping Kota, Kepala Desa Jajawar, Babinsa Desa Jajawar dan BKM Desa Jajawar untuk menetapkan calon Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) Rutilahu tahun 2022.


" Dalam kegiatan rapat tersebut, kami menyampaikan imbauan agar mensukseskan Program Bantuan Rutilahu Provinsi Jawa Barat tahun 2022 dan menyelesaikan program tersebut hingga tuntas.
Selain itu, tetap mengingatkan warga untuk tetap mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19, serta mendukung Pemerintah tentang program vaksinasi, " ucap Kapolsek Banjar.


Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya Polri dalam menjaga kamtibmas , yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman di segala kegiatan masyarakat.


" Kehadiran kami juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di masyarakat. Selain dengan tetap mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin Prokes, " ucap Aipda Nandi.




 
Berita Lainnya :
  • Rapat Penetapan Penerima Bantuan Rutilahu Provinsi Jawa Barat Tahun 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved