⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Plt Bupati Suhardiman Amby Kunjungi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional
Sabtu, 13-08-2022 - 15:17:24 WIB
TERKAIT:
   
 

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan resmi antara pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang, meskipun demikian pertemuan tersebut terlihat sangat akrab, santai dengan nuansa yang penuh kekeluargaan walaupun terkadang terlihat sangat serius.


Suhardiman Ambi yang bergelar DT. Panglimo Dalam menjelaskan tentang kondisi pertanahan di kabupaten Kuantan Singingi dimana ada sebahagian pemukiman masyarakat dengan berbagai fasilitas sosial tapi berada dalam status kawasan.


Suhardiman berharap kiranya Pihak Kementrian ATR/ BPN melalui Wamen Raja Juliantoni menjadikan permasalahan pertanahan tang ada di Kuantan Singingi menjadi manjadi bahagian yang di prioritaskan oleh untuk diselesaikan.


Kita berharap Pak wamen menjadikan persoalan pertanahan di Kuansing menjadi bahagian yang diprioritaskan untuk diselesaikan terang Suhardiman kepada awak media.


Disamping itu kita juga berharap kepada pihak kementerian agar menambah jumlah kuota pemberian sertifikat gratis untuk pelaku UMKM di Kuantan Singingi lanjutnya.


Sementara wamen ATR/ BPR Raja Juliantoni mengucapkan terimakasih atas kunjungan Plt Bupati Kuantan Singingi dan Wamen akan berupaya menyelesaikan persoalan persoalan pertanahan dan tata ruang yang ada di Kuantan Singingi.


Kunjungan Plt Bupati Suhardiman Amby selain menyampaikan beberapa persoalan yang ada di Negeri Kota Jalur, beliau sekaligus juga mengundang Wakil Menteri Raja Juliantoni untuk hadir menyaksikan Festival Pacu Jalur Iven Basional di Teluk Kuantan yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 s/d 25 Agustus 2022.


Alhamdulillah Pak Wamen akan hadir bersama sama dengan Pak Sandiago Uno pada saat pembukaan pacu Jalur nanti, terang Suhardiman Amby.


Pada kunjungan tersebut, Plt. Bupati Suhardiman Amby didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Azhar MM dan Penasehat Ahli Bupati Aherson dan Irman Oemar




 
Berita Lainnya :
  • Plt Bupati Suhardiman Amby Kunjungi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved