⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Amrul Fauzi,Dipilih Sebagai Bendahara Partai Dirinya Siap Mewakili Aspirasi Rakyat di Gerindra
Rabu, 21-09-2022 - 15:52:01 WIB
Ambrul Fauzi
TERKAIT:
   
 

Kampar:selamat dan sukses Amrul Fauzi(37),di percayai sebagai Bendahara Partai Gerindra yang mana Pada tanggal,15 Juli 2022. Dengan ,no.07-0258/Kpts/DPP -gerindra /2022 sebuah partai pemenang pemilu di kabupaten Kampar  yang berlambang burung Garuda (Gerindra), Memberi kepercayaan kepada dirinya,Untuk mengatur keuangan DPC Gerindra Kabupaten Kampar.


Amrul Fauzi, ketika di jumpai Awak media,di salah satu kafe dalam rangka ulang tahunya yang ke -37 bersama teman-temanya di Pekanbaru,Rabu,20/09/2022.Dirnya memiliki cita-cita yang besar dan mempunyai tujuan untuk kemajuan Partai Dan masyarakat.
Fauzi, sebagai kader partai,tentu dirinya harus bisa menjalankan hubungan silahturahmi antara partai dan masyarakat,terutama dengan usia beliau masih mudah,tentu dirinya memiliki hubungan baik dengan  generasi muda ungkap Fauzi.


Dengan jiwa yang muda, dirinya (Amrul Fauzi).mendekati  pemuda-pemudi dan pelajar di Kabupaten Kampar, mendidik mereka menjadi penyambung lidah masyarakat kedepannya.


Pria kelahiran Tahun 1985 ini, juga mengajak kader, simpatisan Partainya, untuk menghargai adat-istiadat, seni, bahasa, kerajinan, pertanian, dan sejarah Di Kampar agar tetap terjaga.


  Pada usia Mudah, Amrul Fauzi,sangat bahagian dan senang dipilih menjadi bendahara Partai Gerindra Kabupaten Kampar.mukin dengan ilmu perbankan yang ada pada dirinya dinilai memiliki kemampuan yang baik dalam mengatur keuangan partai dan di nilai seseorang berpengalaman mengelola Administrasi Partai dan berpengalaman dalam manajemen keuangan perbankan.


Pria berbadan besar ini, menyampaikan keinginan masyarakat Kampar,yang Berharap  kedepannya dirinya untuk dapat mencalonkan diri sebagai legislatif 2024. Untuk mengabdikan diri sebagai wakil Rakyat.


Dengan jabatan sebagai Bendahara Partai kabupaten Kampar,tentu dirinya dengan  para elit Politik Gerindra di bilang dekat.
Kedekatan dirinya dengan para elit partai sudah terbangun semenjak dirinya mengabdi sebagai pimpinan Salah satu Bank Swasta.
Semenjak di Bank tersebut, ia tertarik dengan dunia politik. Pada tahun 2024 ia akan Maju mencalonkan diri dan akan berbuat terbaik untuk seluruh masyarakat.tutup Fauzi.




 
Berita Lainnya :
  • Amrul Fauzi,Dipilih Sebagai Bendahara Partai Dirinya Siap Mewakili Aspirasi Rakyat di Gerindra
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved