⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Penyaluran BLT BBM dan BPNT Di Kota Banjar Sudah Mencapai 97,64 persen
Kamis, 22-09-2022 - 16:37:26 WIB
TERKAIT:
   
 

Banjar - PT.Pos Indonesia Kantor Cabang Banjar selaku pelaksana penyerahan bantuan penyaluran dana bansos subsidi kenaikan BBM dan BPNT sampai tanggal 21 September 2002 telah menyalurkan BLT BBM dan BPNT untuk 17.501 KPM atau sekitar 97,64 persen dari jumlah penerima bantuan yaitu 17.924 KPM.


Manager Pemasaran Kantor Pos Banjar, Reza Fabiansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, untuk penyaluran bansos subsidi kenaikan BBM alokasi untuk bulan September dan Oktober Rp.300.000 dan BPNT Rp.200.000.


" Sampai tanggal 21 September, pihak Kantor Pos Banjar telah menyalurkan hampir 97,64 persen dari jumlah keseluruhan penerima bantuan, " ucapnya.


Cepatnya penyaluran tersebut dilakukan pihak Kantor Pos dengan usaha maksimal, salah satunya dengan cara visiting yaitu dengan memberikan bantuan tersebut langsung ke rumah penerima bantuan.


" Kami melakukan visiting, setelah kami mengetahui penerima bantuan sakit atau jompo, ketika keluarga atau pihak Desa/Kelurahan penerima bantuan tersebut memberikan informasi, atau undangannya dikembalikan ke Kantor Pos untuk divisiting, " ucapnya.


Penyaluran bansos BLT-BBM dan BPNT yang dilaksanakan oleh Kantor Pos Banjar berimbas pada naiknya capaian vaksin di Kota Banjar
Dimana salah satu syarat pengambilan BLT tersebut harus menyertakan surat keterangan vaksin.


" Kita membantu sinergi Pemerintah Kota Banjar dengan Polres Banjar untuk capaian vaksin, ketika akan melaksanakan penyaluran BLT kami memberikan surat pemberitahuan akan melaksanakan penyaluran BLT. Sehingga saat pelaksanaanya, di Kantor Pos tersedia gerai vaksin. Sehingga bagi penerima BLT yang belum melaksanakan vaksin, bisa langsung melaksanakan vaksinasi di tempat, " paparnya.




 
Berita Lainnya :
  • Penyaluran BLT BBM dan BPNT Di Kota Banjar Sudah Mencapai 97,64 persen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved