⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
H-1 Kedatangan Presiden RI Peresmian Tol Bangkinang-Pekanbaru, Pemkab Kampar Gelar Rapat Kesiapsiagaan
Selasa, 03-01-2023 - 15:23:46 WIB
TERKAIT:
   
 

H-1 Kedatangan Presiden RI Peresmian Tol Bangkinang-Pekanbaru, Pemkab Kampar Gelar Rapat Kesiapsiagaan.


Bangkinang Kota - Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo Peresmian Tol Bangkinang - Pekanbaru, Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan Rapat Kesiapan dan Kesiapsiagaan Dengan Forkopimda dan seluruh Kepala OPD, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (3/1/2022).


Rapat Kunjungan Presiden RI dipimpin langsung Oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Kabag SDM Polres Kampar Hendrizal  Gani, SH. M.Si, Asisten Manager HKI Nova Pahlawan.


Kedatangan kunjungan Kerja Peresmian Jalan Tol Presiden Ri Joko Widodo ini Rabu, tanggal 4 Januari 2022, disambut dengan Tarian Persembahan.


Dalam hal tersebut, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa dalam kunjungan Presiden RI Joko Widodo ini dalam rangka Peresmian jalan Tol Bangkinang-Pekanbaru, dengan demikian tentu saja kita perlu kesiapan dan kesiapsiagaan penyambutan Presiden RI secara Maksimal agar saat kunjungan terlaksana dengan baik.


“Saya berharap kepada OPD terkait agar bertanggung jawab dengan tugasnya dalam rangka kesiapsiagaan Presiden RI Jokowi Dodo berkunjung ke Kampar dalam Peresmian Jalan Tol Bangkinang-Pekanbaru.”ungkapnya.”


Pj Bupati Kampar juga mengatakan Kepada Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, agar mempersiapkan Baliho Selamat datang dan Ucapan Terimakasih Sepanjang jalan dalam rangka penyambutan Kedatangan RI 1 ini.


Pj Bupati Kampar menegaskan kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden RI untuk melaksanakan tugas secara maksimal.


“Saya menghimbau agar masyarakat menyambut dengan baik, dan tidak membuat Kerumunan serta jaga kondisi keamanan, kedamaian dan tidak perlu berdesak-desakan”


“Ini merupakan Marwah Kabupaten Kampar, sudah sepantasnya kita sebagai pemangku kepentingan untuk menjaga Marwah, dan nama baik dari Kabupaten Kampar.”tutupnya.”


Dalam hal tersebut, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si juga menegaskan kepada seluruh OPD terkait kedatangan Presiden ini tentu saja kita mempersipkan secara maksimal, Akomodasi, Serta Konsumsi (tempat Makan), secara detail nya  bahwa tempat makan Presiden RI 1 ini di Rumah makan Pondok Abbas Kecamatan Tambang.


“segalanya harus dipersiapkan dari sekarang, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, ia juga memaparkan untuk kesiapan kita sebagai Kabupaten yang akan dikunjungi Presiden RI 1  diantaranya kesiapan lokasi, Lokasi akses jalan pengamanan, hingga kesiapan sarana kesehatan, seperti Ambulans, Armada Pemadam Kebakaran, serta adanya penyambutan dari masyarakat sekitar.”tutupnya.”


Dalam tanggapan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, S.STP mengatakan dalam persiapan dari Dinas Kominfo dan Persandian, Seperti Baliho selamat datang dan Terimakasih serta Selamat Jalan untuk Presiden sudah di Persiapkan, insyaallah nanti sore sudah dipasang.


“Yuricho juga mengatakan sebagai informasi yang didapat dari Paspampres setelah rapat dipekanbaru bahwa Pejabat Daerah (ASN) memakai sergam PDH Putih untuk menyambut kedatangan RI 1 Ini.”tutupnya.”


Dalam hal tersebut, Kabag SDM Kompol Hendrizal  Gani, SH. M.Si Polres Kampar menyatakan bahwa Sesuai Perintah Kapolres bahwa Personil Polisi dalam pengamanan ada di Ring III, dalam kunjungan  Presiden ini tidak boleh sembarang masuk, harus ada Id Card, hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Kampar Didik Priyo Sambodo.”ungkapnya.”


“Personil dalam tugas Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI ini dengan Personil 137 Polisi, 33 Personil TNI, 33 Dinas Perhubungan, 33 Satpol PP dari Kabupaten Kampar.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/IsN).




 
Berita Lainnya :
  • H-1 Kedatangan Presiden RI Peresmian Tol Bangkinang-Pekanbaru, Pemkab Kampar Gelar Rapat Kesiapsiagaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved