⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar Bagikan Makanan Sehat, Ikut Berperan Dalam Penanganan Stunting
Senin, 23-01-2023 - 11:36:34 WIB
TERKAIT:
   
 

Banjar - Dalam rangkaian HUT Emas PDI-Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI- Perjuangan Kota Banjar mengadakan kegiatan pembagian makanan sehat, yang dipusatkan di Banjar Water Park Banjar, Senin (23/01/2023).


Pembagian makanan sehat gratis bagi masyarakat, ibu hamil, dan Balita serta Baduta ini, merupakan salah satu perintah dari Ketua Umum PDI-Perjuangan.


Seperti disampaikan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar H.Nana Suryana bahwa pembagian makanan sehat adalah salah satu cara penanganan stunting. Dan penanganan stunting juga menjadi bagian tugas dari Kader - kader PDI-Perjuangan dari semua wilayah.


" Selain Ulang tahun emas PDI-Perjuangan, hari ini berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Puteri. Hari ini kami membagikan sekitar 300 paket makanan sehat gratis, ditambah bantuan dari Bapak Muhammad Nurdin berupa MP-ASI, dan susu untuk Balita, " ucapnya.


Ketua DPC PDI-Perjuangan berharap, dengan kegiatan pembagian makanan sehat ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.


" Setidaknya dari kegiatan ini, bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa memperhatikan anak dengan gizi yang sehat dan benar itu penting, agar anak terhindar dari stunting, " pungkas Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar.


Sebelumnya, dalam rangkaian HUT Emas atau HUT ke-50 PDI-Perjuangan, para kader PDI-Perjuangan Kota Banjar telah melaksanakan penanaman 200 pohon buah-buahan, yang ditanam di sekitar rumah warga dan sepanjang tanah irigasi di daerah Desa Raharja. Selain itu, sebanyak 200 paket sembako dibagikan para Kader PDI-Perjuangan kepada para kaum Dhuafa dan anak yatim yang dipusatkan di Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. (Lies/BM) 




 
Berita Lainnya :
  • DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar Bagikan Makanan Sehat, Ikut Berperan Dalam Penanganan Stunting
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved