⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Peringati Hut PDI Perjuangan Yang Ke 50 DPC PDI perjuangan Garut Gelar Gerakan Hidup Sehat Di Kertajaya Cibatu
Senin, 23-01-2023 - 13:47:18 WIB
TERKAIT:
   
 

 



GARUT - Dalam Rangkat HUT PDi Perjuangan Yang Ke 50 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Melaksanakan Gerakan Hidup Sehat Bersama masyarakat kecamatan cibatu yang bertempat di aula desa kertajaya.


Gerakam hidup sehat ini di laksanakan oleh DPC Pdi Perjuangan bersama dinkes kabupaten garut dan di ikuti oleh para ibu hamil sebanyak 200 orang peserta.


"Kegiatan hari ini adalah bagian dari rangkaian peringantan Hut Pdi Perjuangan Yang Ke 50 tahun dan khusus tanggal 23 januari ini adalah hari ulang tahun ibu ketua umum Pdi Perjuangan Ibu hajah Megawati Soekarno Putri Yang ke 76 tahun ,"Ujar yudha puja turnawan Di kantor desa kertajaya 23 desember 2023.


Yudha mengatakan Beliau selama ini bergerak meng amanati ke kader untuk peduli ke lingkungan dan masalah kesehatan dan stanting.


"makanya khusus di tanggal 23 ini bagian dari rangkaian peringatan PDI Perjuangan dan kita juga mempersembahkan kegiatan untuk memperingati HUT ulang tahun ketua umum juga Kita membuat dapur umum dapur sehat untuk ibu hamil dan balita dan stanting ,"katanya


Yudha juga menyampaikan bahwa hari ini ada edukasi melawan stanting dan mencegah stanting makanya ibu ibu hamil ada sekitar 127 dari dua desa dari desa kertajaya dan sindangsuka.


"dan orang tua anaknya yang di ketahui stanting disini juga ada pemaparan juga Dan kebetulan juga ada dari dinas kesehatan kabid kesmas datang memberikan materi bagaimana mencegah stanting ,"Ungkapnya


Kemudian dari dinas KB juga pak budi hermawan hadir juga dan tentu ini bagian dari gotong royong Kami Peringatan PDI Perjuangan yang ke 50 bagian dari gotong royong kami bahu membahu bersama sama elemen.


"bukan hanya dinas kesehatan puskesmas dinas KB tapi juga dengan time percapatan stanting tingkat desa tingkat kecamatan disini ada ibu ibu PKK kader posyandu ada di time percepatan stanting Kita sama sama,"paparnya


Yudha mengungkapkan dalam kegiatan hari ini Begitu juga ada pembagian PMT ini bagian dari gotong royong kami bahwa tanggung jawab mencegah stanting dan melawan stanting itu bukan hanya di pikul pemda semata tapi tanggung jawab kita semua tanggung jawab kader PDI Perjuangan kita juga meng amanatkan kepada PAC Pdi Perjuangan kecamatan cibatu ranting sekecamatan cibatu.


"juga khusus hari ini besinergi kepada semua elemen melawan stanting Dan mencegah stanting terutama di ibu hamil dan masa kehamilan penting untuk mencegah stanting kita juga berharap kader bisa bersinergi dengan semua elemen ,"beber Yudha


Masih kata yudha Tadi juga kita mengingatkan kepada pemkab agar untuk membuat semacam untuk kelas kelas ibu hamil di situ juga ada edukasi dari ahli gizi nya ada dari semua Untuk kemudian ibu ibu hamil ini memahami pola asupan gizi yang baik untuk mencegah stanting.


"Tentu harapan kita ada gerakan berkelanjutan yah sinergi untuk semua pihak isnya allah kader PDI Perjuangan bukan hanya di peringatan HUT PDI Perjuangan ke 50 tapi selanjutnya kita akan berkomitmen untuk bahu membahu mencegah stanting,"jelasnya


Yudha juga menyampaikan kita bukan hari ini saja mungkin kawan kawan ketahui sudah berapa tahun.


"kita bergerak melawan dan mencegah stanting bahu membahu membantu pemerintahan melawan stanting,"Pungkasnya.




 
Berita Lainnya :
  • Peringati Hut PDI Perjuangan Yang Ke 50 DPC PDI perjuangan Garut Gelar Gerakan Hidup Sehat Di Kertajaya Cibatu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved