⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Politisi Rahmah Yenny Siap Berlayar Di Pilkada Kampar 2024
Jelang Pilkada Kampar, Baliho Rahmah Yenny Sudah Ramai Terpasang di Kabupaten Kampar
Jumat, 31-05-2024 - 14:50:08 WIB
Baliho Rahmah Yenny di pasar Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar
TERKAIT:
   
 

 


KAMPAR - Pendaftaran Paslon Pilkada Serentak baru akan dibuka pada bulan Agustus mendatang, namun baliho para calon sudah mulai ramai terpasang. Seperti terlihat di jalan lintas Pekanbaru - Kuantan Singingi, tepatnya di depan pasar Lipat Kain, kecamatan Kampar Kiri, serta Simpang Kebun Durian, Kecamatan Gunung Sahila, Kamis sore (30/05).


Berdasarkan info masyarakat sekitar, baliho besar atas nama Rahmah Yenny tersebut, baru selesai terpasang. 


"Baliho besar ini baru saja selesai terpasang, mungkin orang yang memasangnya belum jauh dari sini," ujar Putri, warga sekitar pasar lipat kain.


Terkait mulai banyaknya terpasang baliho Rahmah Yenny, Koordinator Utama Relawan Cinta Kampar, Yudi bule menuturkan bahwa ini adalah sumbangsih tim di Kampar.


"Sosialisasi yang dilakukan oleh Cawabup Rahmah Yenny ke tengah masyarakat beberapa waktu ini alhamdulillah membuahkan hasil, termasuk mulai ramainya terpasang baliho atau bilboard Rahmah Yenny. Artinya, ini merupakan bukti keseriusan tim yang sudah terbentuk di Kampar untuk memenangkan Rahmah Yenny pada pilkada Kampar mendatang. Jujur saja, pemasangan baliho ini merupakan sumbangsih dari tim secara sukarela tanpa meminta support dari calon yang kami usung," terang Tokoh Muda Riau ini.


Rahmah Yenny saat dikonfirmasi awak media tentang kesiapan majunya pada pilkada Kampar mendatang menyampaikan bahwa beliau insyaallah sudah siap balik kampung membangun Kampar.


"Fokus saya saat ini melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat dan juga memastikan perahu untuk berlayar. Kalau di tanya hati, insyaallah saya sudah siap balik kampung membangun Kampar. Tapi semua itu kembali kepada dukungan masyarakat dan juga dukungan parpol yang mencukupi untuk maju sebagai kontestan pilkada. Sebagai anak jati Kampar tentunya ini merupakan tanggungjawab saya ikut secara langsung memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Kampar. Jika ada kesempatan sekarang, kenapa kita harus tunda besok," ungkap perempuan berwajah manis ini.


Ketika ditanya kenapa dimulai dari daerah Kampar Kiri sosialisasi atau pemasangan balihonya, Rahmah Yenny menjelaskan bahwa beliau berasal dari Gunung Sahilan.


"Mungkin banyak yang bertanya-tanya, siapa sih Rahmah Yenny ini, darimana beliau berasal. Ayah tercinta, Alm H.Muhammad Roem Zein berasal dari Gunung Sahilan, Kampar Kiri. Keluarga besar masih banyak yang tinggal di Kampar Kiri. Makanya saya mulai sosialisasi di Gunung Sahilan sembari meminta doa restu dari keluarga besar ayah. Untuk pemasangan baliho, memang saya juga terkejut juga mendapat infonya. Tiba-tiba malam di kirim foto dan video baliho sudah berdiri, saya tanya siapa yang masang, dijawab bahwa ini adalah sumbangsih tim di Kampar. Alhamdulillah, niat tulus saya yang ingin membangun Kampar di dukung serta di support oleh masyarakat Kampar, terutama kawan-kawan tim di Kampar," jelas Rahmah Yenny.


"Memang target saya awal bulan Juni ini sudah memasang baliho ke seluruh Kampar, sembari memastikan perahu untuk berlayar. Tapi rupanya lebih dahulu tim yang memberikan sumbangsih atas niat kami, terharu saya jadinya. Mudah-mudahan ini pertanda baik dalam perjuangan. Terimakasih saya ucapkan kepada tim Relawan Cinta Kampar," ucap Rahmah.


Terkait siapa pasangan calon untuk pilkada mendatang, Rahmah hanya menjawab insyaallah segera kita umumkan.


"Untuk pasangan calon, kita lagi berkomunikasi dengan calon lain, tapi untuk nama ya sabar dulu. Mohon doa agar semua lancar dan setelah semua oke, kita akan sampaikan ke publik,"pungkasnya.


Seperti diketahui, tahun 2024 akan diselenggarakan pemilihan kepala daerah, baik ditingkat kabupaten/kota maupun provinsi. Khusus di Riau, kabupaten Kampar termasuk daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada Serentak pada November tahun 2024 ini.


(***)




 
Berita Lainnya :
  • Jelang Pilkada Kampar, Baliho Rahmah Yenny Sudah Ramai Terpasang di Kabupaten Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved