⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Pengusaha Muda Pebriyan Winaldi Ramaikan Bursa Cabup Kampar 2024-2029, Didukung Golkar Hingga UAS
Jumat, 07-06-2024 - 11:14:21 WIB
TERKAIT:
   
 

 Kampar- Tokoh muda kader Golkar Riau sekaligus pengusaha Pebriyan Winaldi mantapkan diri untuk maju jadi calon Bupati Kampar pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Selaku putra daerah, niat tulusnya itu dilandasi oleh keinginan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Kampar.


Membersamai niat baiknya tersebut, disamping memohon do'a restu keluarga besar, Pebri sapaan akrabnya, telah meminta restu kepada warga Kabupaten Kampar dan Tuan Guru Ust. Abdul Somad beberapa waktu lalu.


"Keyakinan saya untuk maju sebagai Calon Bupati Kampar meningkat setelah banjirnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kab. Kampar. Yang tidak kalah penting, do'a dan restu dari Tuan Guru Ust. Abdul Somad memperkuat niat dan tekad saya untuk memajukan Kabupaten Kampar" tegas Pebri saat berbincang dengan wartawan, Kamis (6/6).


Disampaikan Pebri, Kampar adalah rumahnya, tempat ia lahir dan dibesarkan. Meski dirinya masih sangat muda, namun Pebri yakin dengan pengalaman dan kemampuan leadership, serta jejaring yang dimilikinya, mampu bersaing dan memberi warna di kontestasi Pilkada serentak 2024 sebagai Calon Bupati Kampar.
"Dan melihat fenomena yang terjadi saat ini, dimana banyak pemimpin baik Bupati maupun Walikota yang muda dan energik, serta mampu memajukan daerahnya, tentu hal itu menjadi motivasi dan memacu semangat kami untuk memajukan dan membangun Kampar lebih hebat. Bahkan, RI 2 saat inipun dari kalangan muda. Orang lain bisa, kenapa kita tidak bisa ?" Tandasnya.


"Saya terpanggil untuk perubahan, dan siap bertempur untuk mensejahterakan. Kampar Menyala !" imbuh Pebri, pemuda kelahiran Kec. Kampa, 27 tahun silam itu.


Sebagai alumni santri Ponpes Islamic Center Al-Hidayah (PPICA) Kampar, lanjut Pebri, ia sudah terbiasa bersikap 'Sami'na wa atho'na'. Artinya, 'Kami dengar dan patuh'. "Jika hal ini perintah dan restu dari guru-guru saya, termasuk Tuan Guru Ust. Abdul Somad, jangankan nyalon Bupati, Perang di tengah hutan pun saya jalani" ujarnya.


Ditambahkan nya, sudah seharusnya Kampar saat ini kembali pada khittah nya, yakni 'Tigo Tungku Sajarangan'.


"Harus terbangun sinergitas yang baik antara Ninik mamak, Ulama dan Pemerintah. Dan kita siap menjadi garda terdepan dilini pemerintahan, bersama alim Ulama dan Ninik Mamak membangun Kabupaten Kampar lebih hebat, serta bertempur mensejahterakan masyarakat Kampar" kata Pebri.


Dalam proses ini, Pebri menegaskan targetnya menjadi calon Bupati dan tidak untuk menjadi calon Wakil Bupati. Jika slot untuk menjadi calon Bupati Kampar tidak terjadi, ia menyebut lebih baik mengabdi ke masyarakat dari luar sistem pemerintahan. "Mohon maaf, saya tidak mengecilkan peran wakil, namun saya sudah berkomitmen hanya untuk menjadi calon Bupati Kampar, agar ide dan gagasan yang saya bawa bisa dijalankan dengan baik demi masyarakat kabupaten Kampar nantinya" tegas Direktur Tribrata Satyaprabu itu.


Terkait dukungan Partai Politik (Parpol), Pebri mengaku telah diberi signal kuat oleh DPP Partai Golkar dan telah membangun komunikasi yang baik dengan Parpol lainnya.


"Insha Allah DPP Golkar bersama kita, mohon Do'a, restu dan dukungannya" tutup Pebri. (*)




 
Berita Lainnya :
  • Pengusaha Muda Pebriyan Winaldi Ramaikan Bursa Cabup Kampar 2024-2029, Didukung Golkar Hingga UAS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved