⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Tekan Kenakalan Remaja, Polres Banjar Gelar Jum'at Curhat Bersama Kepala Sekolah se-Kota Banjar
Sabtu, 08-06-2024 - 16:28:53 WIB
TERKAIT:
   
 

 


Polres Banjar Polda Jawa Barat, mengadakan kegiatan "Jum'at Curhat" yang dilaksanakan di Aula Presisi Polres Banjar, Jumat (7/6/2024). Acara ini dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh kepala sekolah tingkat SD/MI, SMP/MTS, MA/SMA/SMK se-Kota Banjar.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Kasat Binmas Polres Banjar, IPTU M. Atang Efendi.


AKBP Danny Yulianto dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran kepolisian berdasarkan UU No. 2 Tahun 2002.


"Polri bertugas menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat, dan menegakkan hukum," ujar AKBP Danny Yulianto.


Selain itu, Kapolres juga mengingatkan para kepala sekolah tentang pentingnya penggunaan media sosial yang bijak oleh para siswa.


"Orang tua harus waspada dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam geng motor atau kenakalan remaja lainnya," tambahnya.


Kegiatan ini juga membahas berbagai langkah antisipasi terhadap konten dewasa di internet, judi online dan narkoba. Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antara pihak sekolah dan kepolisian dalam menangani masalah-masalah tersebut.


Selain itu, AKBP Danny Yulianto juga mengingatkan agar selalu mentaati aturan berlalu lintas dan memperhatikan keselamatan berkendara.


"Pengendara harus memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan dan menggunakan helm berstandar SNI," ujarnya.


Kapolres Banjar menegaskan komitmennya untuk terus menjalin hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk institusi pendidikan.


"Polri akan selalu siap mendukung dan bekerja sama dengan sekolah-sekolah demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup AKBP Danny Yulianto.


Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Banjar, KADISDIK Kota Banjar yang diwakili oleh SEKDISDIK Kota Banjar, serta berbagai pejabat Polres Banjar termasuk Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasi Pengawasan, Kanit Regident, Kanit Paminal, dan Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar.




 
Berita Lainnya :
  • Tekan Kenakalan Remaja, Polres Banjar Gelar Jum'at Curhat Bersama Kepala Sekolah se-Kota Banjar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved