⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Forum Group Discussion KPU Kota Banjar Bicara Tentang Peran Media Massa Dalam Pilkada 2024
Rabu, 10-07-2024 - 16:57:22 WIB
TERKAIT:
   
 

‌Banjar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) tentang peran media massa dalam Pilkada 2024 di Kota Banjar, bersama sejumlah awak media di LeBIRU Coffee Kota Banjar, Rabu (10/7/2024). Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada 2024 kepada media massa serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada yang akan datang.


Ketua Divisi SDM dan Sosparmas KPU Kota Banjar, Nurhasanah, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Pilkada dan menggunakan hak pilih mereka. Di mana media massa ini berperan penting sebagai mitra kerja KPU Kota Banjar. Dengan melibatkan media massa, informasi tentang Pilkada dapat disampaikan secara luas dan akurat kepada masyarakat.


" Kami berharap rekan media dalam menyampaikan informasi ini yang sifatnya edukatif, dan mampu mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024, " ucapnya.


Disampaikannya juga bahwa media massa di Pemilu 2024 kemarin terlihat berperan penting dalam peningkatan jumlah partisipasi pemilih.
Setidaknya partisipasi secara kuantitatif di Kota Banjar, KPU Kota Banjar masih mampu mempertahankan angka partisipasi yang memang telah dicapai di pemilu-pemilu sebelumnya.


" Harapan kita ke depan, mudah-mudahan untuk tingkat partisipasi dengan kerjasama rekan-rekan media, kita mampu mempertahankan bahkan bisa lebih dalam capaian partisipasi di Pilkada 2018 sebelumnya. Dan untuk seluruh pemilih, jadilah pemilih yang cerdas dan berkualitas dalam menentukan pilihan di pilkada 2024 nanti, " harapnya. (Lies/BM) 




 
Berita Lainnya :
  • Forum Group Discussion KPU Kota Banjar Bicara Tentang Peran Media Massa Dalam Pilkada 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved